Bakmi Nyemek Bu Seto Banyumas

On Selasa, 05 Oktober 2010 0 komentar




Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan darat lewat jalur selatan, tentu pernah mampir ke warung mie ini. Warung bakmi ini terletak di pinggir jalan raya tepatnya tidak jauh dari perempatan wijahan,  Kec. Kemranjen Banyumas.
Warung Bakmi Nyemek Bu Seto namanya. Kalau pas waktu lebaran atau pas liburan sekolah, banyak sekali pengunjung yang mampir baik yang memakai mobil maupun kendaraan bermotor roda dua.  Kalau Anda suka makan mie atau Anda kebetulan sedang bosan makan yang biasa-biasa saja, cobalah mencicipinya.

Mienya yang berwarna kuning pipih (seperti mie kwetiauw) dilengkapi dengan telur, irisan tomat, kol, suwiran ayam kampung, acar timun plus cabe rawit dan taburan bawang goreng berpadu dengan bumbu yang kalau dicium baunya.....mmm....pokoke gurih & nikmat. Tapi jangan salah, sangat jauh beda rasanya gurih disini dibandingkan dengan gurihnya rasa mie instan atau mie di restoran chineese food. Perpaduan bumbu dan gurihnya pas, serta memang terasa bakmi jawa/njawani tanpa terasa ada tambahan penyedap atau MSG. Mienya, ayam kampungnya, kuah nyemeknya, semuanya pokoke maknyuzzzz…… jajal bae nek ora ngandel !!!’
Courtesy of inyonge.com

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger